10 Kata Kata Bijak Hari Ini

Kata kata bijak hari iniHidup kadang memang sulit dan tak semulus yang diinginkan, setiap orang memiliki masalah masing-masing dan berbeda satu dengan lainnya. Masalah dalam kehidupan beraneka macam antara lain masalah percintaan, kehidupan, persahabatan dan lain sebagainya. Tetapi setiap masalah yang datang selalu ada solusi dan cara penyelesaiannya. Kehidupan yang dijalani setiap orang memiliki jalan yang berbeda satu dengan yang lainnya.

Kadang saat ini kita merasakan bahagia yang luar biasa tapi bisa jadi 2 jam kedepan merasa sedih, begitu sebaliknya. Permasalahan yang timbul cukup membuat orang berpikir berat sekali ketika masalah itu datang. Tetapi sebaiknya kita menyikapi setiap masalah dengan tangguh dan berani dalam menghadapinya. Berikut kata kata bijak hari ini yang bisa membuat kehidupan lebih percaya diri dan baik kedepannya.

Seseorang yang selalu berfikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan yang di dapat, Tetapi Seseorang yang selalu berfikiran positif selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan yang di dapat

Di dalam hidup, cinta tidak pernah di rencanakan atau bahkan terjadi karena suatu alasan, tetapi saat cinta itu menjadi kenyataan, cinta menjadi rencana untuk hidup dan alasan untuk hidup.
Sukses adalah seperti kucing yang mengejar ekornya, jika kucing itu berlali mengejar tanpa berfikir tidak akan bisa didapatkan selamanya, tapi jika kucing itu berjalan sebagaimana mestinya maka ekor itupun akan mengikuti kucing. sabar dan tunjukan dirimu apa adanya.
Meski Tuhan mengambil sesuatu yg baik dari hidupmu, bersyukurlah. Karena Tuhan telah mempersiapkan yg lebih baik lagi untukmu.
Jika seorang wanita/pria melemparmu dengan batu, balas lah dengan melemparnya dengan senyum dan cinta. tetapi jika seorang wanita/pria melemparmu dengan cinta, duduk dan berfikirlah sebentar, karena cinta dapat menyakitimu lebih sakit dari pada batu.
Orang paling bahagia tidak punya segalanya dalam hidup mereka, mereka hanya melakukan yang terbaik dari hal hal yang diberikan hidup kepada mereka.
Di dalam kehidupan begitu banyak misteri yang harus bisa kita pecahkan agar hidup serasa menjadi normal dan penuh dengan kesenangan, namun jika tidak ada misteri itu maka kita tidak menemukan kesenangan dalam kehidupan.
Jangan menjadi manusia lemah atau seorang pecundang. Karena setiap masalah yang di berikan oleh Tuhan itu sudah disesuaikan dengan kemampuan kita untuk melewati semua itu. Yakin akan kekuatan diri sendiri menjadi pokok penting agar anda bisa melalui berbagai masalah yang akan menghampiri anda suatu saat nanti.
Kesalahan dan kegagalan dapat terjadi pada siapapun. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya.
Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.
Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri.

Nah itulah tadi beberapa kata kata bijak hari ini yang bisa menginspirasi kehidupan anda. Kata bijak selalu dibutuhkan setiap orang karena sifatnya yang selalu membuat kebaikan. Semoga selalu dapat membuat anda semua menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan sehari-hari

10 Kata Kata Bijak Hari Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown