Kumpulan 10 Kata Bijak Paling Lucu Kocak

Berbagai macam membuat sesorang dapat tertawa lepas, diantarnya dengan membaca kata bijak lucu. Selain lucu, anda juga akan mendapatkan makna dari kalimat-kalimat tersebut. Kadang kita berpikir kata bijak pasti serius, bersifat mempengaruhi tetapi anda akan tau tidak selamanya kata bijak itu selalu serius dan dramatis. Dengan begitu anda bisa tertawa lepas ketika membaca kata bijak lucu ini.

Kata bijak lucu bisa membantu anda untuk menghilangkan stress dan penat karena aktifitas yang terus menerus. Berikut ini kumpulan kata bijak lucu yang dapat membuat anda terpingkal-pingkal tertawa tetapi tetap masih mengandung makna buat kehidupan anda.

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Ketika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.
Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung.
Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.
Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau "curiga" ciri2 bakal ada perang dunia ke 3.
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
Lihatlah langit buat mengetahui kebesaran tuhan. lihatlah laut buat mengenal kekuasaan tuhan. pandanglah cermin buat mengerti makna kutukan tuhan.
teman baik yg baik yaitu teman baik yg bisa mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu.
Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap asik, jadi kalo bercinta dalam gelap ajah, lebih asik.
Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, maka orang kaya pada hemat alias pelit. Duitnya dikumpulin melulu seh.
Perempuan yang sering mabuk dan keluar malam tidak cocok dijadikan istri, ujar Mario Teguh. Bagaimana kalau laki-laki yang keluar malam dan suka mabuk? Mereka tetap bisa menjadi suami. Kenapa? Karena Mario Teguh laki-laki.
Akhirnya mata bisa terpejam setelah meneguk sedikit cairan anti serangga. Nite..

Semoga setelah anda membaca kata bijak lucu diatas, anda bisa terhibur dan dapat tertawa lepas. Kata bijak diatas bersifat untuk menghibur anda, sehingga mampu membuat pikiran anda fresh. Karena tersenyum ialah salah satu faktor pendukung umur panjang dan awet muda maka sering-seringlah tertawa tapi tertawa yang pasti, jikalau tertawa tidak pasti dan sendirian nanti disangka orang gila deh… kata bijak Lucu yang ada diatas sekali lagi hanya semata mata untuk hiburan belaka .

Kumpulan 10 Kata Bijak Paling Lucu Kocak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown