Kata Kata Bijak Motivasi 2014

Motivasi ialah suatu rangkaian kata yang bisa mempengaruhi kita menuju suatu hal baik, dengan adanya motivasi kita akan terbantu ketika rasa penat, putus asa dan bahkan stress sedang melanda. Motivasi selalu ada sangkut pautnya dengan bijak, bijak atau bijaksana ialah suatu tindakan cepat dan tanggap dalam menangkap suatu permasalahan yang ada di dalam kehidupan.

Kata kata bijak motivasi sangatlah berguna dan bermanfaat bagi kita terutama dalam menjalani kehidupan ini. Motivasi lah yang selalu member dorongan untuk tetap terus dalam menjalani sesuatu yang sulit dan bahkan tak terpikirkan oleh kita bagaimana menyelesaikannya, dengan adanya motivasi kita akan terpacu untuk menyelesaikan hal tersulit dalam hidup.

“Jangan takut untuk mencoba, karena ketakutan itulah hambatan sesungguhnya dari sebuah kesuksesan kita.”

“Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang.
Tempat terbaik untuk berbahagia adalah di sini.
Dan cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain.”
“Yang Anda pikirkan, menentukan yang Anda lakukan.
Dan yang Anda lakukan, menentukan yang Anda hasilkan.
Maka ukuran dan kualitas dari pikiran Anda,menentukan ukuran dan kualitas hasil dari pekerjaan Anda.”
“Maka janganlah hanya menginginkan yang mudah.
Janganlah keinginan mu untuk yang mudah, menjauhkanmu dari belajar menguasai yang sulit.”
“Sesungguhnya, karena kemampuan mu lebih besar daripada semua kesulitan mu, kehidupan ini yang sebetulnya sama sulitnya bagi semua orang, akan tampil sangat mudah bagi mu, dan akan berlaku sangat ramah kepada mu.”
“Percayalah akan kemampuan dirimu sendiri, itu akan menghindarkanmu dari orang-orang yg ingin mematahkan semangatmuAku hanya manusia biasa, memiliki hidup yang biasa. Namun kehadiran dirimu mengubah segalanya, kau membuatku merasa sempurna.”
“Jangan taruh kata kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia, lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata kata cinta itu dalam sebuah tangisan.”
“Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, Dia hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik.”
“Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha.”
“Antara nasib dan takdir adalah sesuatu yang lebih kurang sama. Mereka akan berubah hanya dengan doa kita dan keizinanNya.”
“ Reputasi anda ialah apa yang orang lain fikirkan tentang diri anda, sikap pribadi anda ialah tingkah laku anda. “
“Langkah pertama menuju kebahagiaan adalah memutuskan apa yang kamu mau, kemudia lakukan”
“Di mana Anda berada saat ini tidak menentukan di mana Anda akan berakhir”
“Ketika kita berbicara, kita hanya mengulang apa yang kita tau. Tetapi pada saat kita mendengarkan, kita mungkin belajar sesuatu yang baru”
“Pada akhirnya kita tau bahwa cinta tidak datang pada 2 orang yang sempurna seperti yang kita harapkan”
“Sukses dicapai dengan mengembangkan kelebihan kita bukan dengan menghilangkan kelemahan”
“Ketika target tidak bisa tercapai, jangan merubah targetnya tapi rubahlah cara kerjanya.”
“Jangan memulai bisnis untuk jadi kaya. Tetapi mulailah untuk membuat kaya orang di sekitarmu. Dan itu akan membuatmu kaya dengan sendirinya”
“Bukan seberapa banyak yang kita punya yang memberikan kebahagiaan tetapi yang bisa memberikan kebahagiaan adalah seberapa besar kita menikmati apa yg kita punya”
“Mewujudkan apa yang kita inginkan adalah hadiah terbesar yang kita terima dari lahir”

Begitu hebatnya bukan motivasi yang sudah anda dapat? dengan membaca kata bijak motivasi diatas saya selalu berharap anda semua bisa termotivasi dan mampu mendapatkan makna kehidupan dari setiap motivasi. Semoga kata kata bijak motivasi diatas mampu membuat anda termotivasi untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat dan tentunya berguna bagi kehidupan anda.

Kata Kata Bijak Motivasi 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown